Jerapa BodyGuard Kesayangan

by 10.35.00 0 komentar
 
kenapa judulnya kek gitu ? kyk FTV aje ...
berawal dari benci trus ujung - ujung nya jadian ...
berawal dari orang ga punya trus ternyata anak org kaya,
sinetron indonesia wkwkwkwkw
oke aku mau cerita yg ironisx hampir menyamai ...

Aku punya teman sebut saja dia Jerapa, dia temen kuliah baru kenal pertengahan semester 1, dia amat sangat pendiem kalo ga ditanya ga ngomong , kalo diajak kluar ga kluar , diliatin senyum - senyum doang .... haheho wonge tapi jujur dia manis, tinggi, keren (huek kepekso) ...
oke 
nah lambat taun skrg udah semester 4. Baru semester 4 ini dia braniin diri ngobrol, pacapa ndk jelas pokok e. Awal kalimat yang dia lontarin
"nis, kamu pulang lewat mana ? " 
gilak kan ga pernah ngobrol trus tanyak kek gitu , kesannya kayak ancaman .... " lo pulang lewat mana ? gue begal lo ?" hahahaha (apaan bay lebay )
trus tak jawab
"lewat utara , knopo ? mau nebeng ?"
"Gak tambah jauh ? lewat timur ajah ntar tak anter ?"
syook dong aku nya abis denger dia ngmg kek gitu .....
"heh serius ? mau nganterin ?"
"iyah opo perlu sampek depan pintu? sampek depan ayah ibug mu ?"
jawaban yang dia omongi makin bikin mata mlotot kaget !!!

oh men oke lupakan mungkin jerapa lagi kelaperan jdi baper hahaha ,
pas pulang kuliah ada sala satu motor nyalip kliatan bngt kalo itu jerapa , tapi dia ngebut jauh bngt ... aku liat dia brenti di depan rumah deket rumah ku. keesokan harinya juga kyk gitu .. kyk gitu berkali kali .
karna ke kepoan ku sudah ngak berbendung aku tanya
"kamu ngapain tiap malem brenti di rumah pager gede pas pulang kuliah ?" 
"loh .. yah nungguin kamu lah?"
WTH ....
"serius ? aku ?"
"iyah kan aku pernah ngmg nis ? opo o ? ndk gelem ?"
"iyah gpp se , enk aku ga perlu muter kalo plg kuliah :D (muka sumringan sparuh syok)makasih y"
cewek mana yang ga seneng kan tiap pulang kuliah ada yang jaga , kalo aku pulang telat ditunggui sampek slesai , kalo aku pengen mampir2 di tungguin.kalo pas jalanan sepi di trangin dri blakang pakek lampu atas. kyk aku itu istimewa banget.
tapi tiap nganterin dia ga pernah ngmg, nyampek gang rumah ngilang balik arah -.-
terus kayak gitu selama beberapa bulan ,
g lama dia sering maen sama temen - temennya , sering ga masuk kuliah diajakin bolos ... jadi nganterin kalo pas dia masuk doang ... dan suatu hari dia bilang
"nis kamu kuat kan ? kamu tegar kan ?"
"maksudnya ?"
"aku mau ngaterin tiiiit pulang"
"ooh ok"
masang muka tegar ..jleebb (pisau mana pisau)
parah , rasanya kayak naik gunung tinggi banget nyampek sana lo dijatuhin dari atas "swiiiimmmmm krataakkkk"





Unknown

Mahasiswi

Hi saya nisa, terima kasih telah mengunjungi blog saya :) salam kenal.

0 komentar:

Posting Komentar