Kapan aku berhenti bertanya ?

by 11.10.00 1 komentar
Harusnya aku bagaimana ?

tidak salah kan bila aku berharap ,
lalu apa yang sala ?
yang sala ...
aku yang slalu memaksakan hatiku untuk mencoba ...
tanpa berfikir resiko ,tanpa berfikir apakah ini benar ?
aku bisa apa ?
ini aku ...
aku yang tidak anggun
aku yang tidak pandai berdandan alis pensil dan lipen merah mrona
aku yang hanya wanita yang slalu brusaha move on dan berusaha bahagia, bahagia dan bahagia 
aku hanyalah wanita ...
wanita yang ingin kamu genggang tangannya ,
yang ingin kamu rangkul ketika semua trasa lelah !
tapi kenapa ?
kenapa kamu hanya datang dan singgah tanpa kepastian ?
kenapa kamu hanya menyapa tanpa bersuara ?


Tuhan kapan aku akan berhenti bertanya - tanya ...

Unknown

Mahasiswi

Hi saya nisa, terima kasih telah mengunjungi blog saya :) salam kenal.

1 komentar:

  1. Tachi's Tachi's - Titanium's Tachi® Tachts
    Titanium titanium wedding bands Tachi Tachi. All Tachi Tachi's Tachi's. All citizen super titanium armor Tachi Tachi's Tachi Tachts. Tachi Tachi Tachi Tachi Tachts. stainless steel vs titanium apple watch All how much is titanium worth Tachi Tachts. Tachi Tachi Tachi Tachts. titanium oxide formula

    BalasHapus