Motivasi Belajar Bahasa Inggris

by 08.15.00 0 komentar
Belajar Bahasa Inggris
Jujur mulai aku SD pelajar ini paling ga tak seneng
padahal guru bahasa inggris e Ganteng, sabar , tapi percuma yen ga minat
alesan pertama aku gak seneng ...
Ngomonge ribet , perkoro awale ws ribet aku males moco, males ngapalno ...
sampek pernah Ulangan kls 2 ole nilai 0

SO, itu masalalu yang ga bole dicontoh ... 
sekarang berasa nyesel banget banget banget ,,,
kuliah bagian menejemen informatika
menejemen semacam bisnis . informatika mengenai informasi yang ada dalam komputer
pastilah aku hahooo ketika dosen ngejelasi ....

jadi aku sadar banget kalo bahasa Inggris itu penting . . dan aku mau belajar
ada seseorang bilang "Kamu bakal dihargai orang mapan , orang pintar , orang yang beruang kalo kamu pintar berbahasa Inggris" kenapa ??? 
kamu ga ada apa- apanya kalo ga ngerti bahasa Inggris ,sekarang jamannya dunia globalisasi , kita sama halnya upil kalo ga paham bahasa inggris di tarok di bawah kolong meja hahahaha

Beberapa alasan menurut aku kenapa bahasa Inggris itu penting : 
1. Bahasa Inggris adalah bahasa umum. Bahasa Dunia , kita bisa berkomunikasi sama orang luar ...
mungkin juga bisa nyarik jodoh orang luar negeri :D

2. Fasih berbahasa inggris memudahkan kita untuk mendapatkan pekerjaan. Interview pakek bahasa inggris kan keren ,,, kalo kita di interview pakek bahasa inggris ga mungkin pekerjaan kita ditarok hanya sebagai OB ... setidaknya jabatan kita lebih baik. baik juga buat isi dompet :P

Jadi buat kalian yang sekarang males malesan belajar bahasa inggris yuk belajar dari sekarang . biar masa depan kalian jauh lebih baik. Sebelum penyesalan aku yang kemaren - kemaren kalian alami .

OKE .. terus semangat rek !!!

Unknown

Mahasiswi

Hi saya nisa, terima kasih telah mengunjungi blog saya :) salam kenal.

0 komentar:

Posting Komentar