Dumang :D

by 20.38.00 0 komentar


      Goyang dumang memang tidak seterkenal sakitnya tuh disini, tetapi siapa sangka jogetnya goyang dumang ini mengalahkan joget sakitnya tuh disini. Goyang Dumang (goyang mangap)
Jika Anda tidak tahu arti kata mangap, mangap adalah menganga. Setiap lagu, entah itu lagu dangdut atau lagu house music, lagu yang diikuti goyangan akan mudah dihapal dan diikuti. Jadi jika kalian memperhatikan lagi Goyang Dumang, di refrain, Cita Citata akan menggoyang-goyangkan tubuhnya kedepan, kemudian kesamping kanan kiri. Ayo goyang dumang!

Ada juga istilah GEGANA (Galau gelisah merana) istilah yang cukup aneh diperdengarkan, tetapi malah populer. Di Indonesia memang cenderung hal-hal aneh akan dipopulerkan karena dilakukan bersama-sama. Jadi contohnya “Eh, aku lagi gegana nih” “Apa itu” “Gelisah Galau Merana” “Ahh, istilah apa itu. Eh, tapi aku juga lagi Gegana”.  Iyah Seperti itu lah

bukan hanya di dunia musik , di dalam sosial media fb, twitter, banyak yang mengcover goyang dumang ini , lihat saja teman- teman saya yang tidak mau ketinggalan nge HITS ..
selfie ala dumang :D

ini dia pict goyang dumang :





 

Unknown

Mahasiswi

Hi saya nisa, terima kasih telah mengunjungi blog saya :) salam kenal.

0 komentar:

Posting Komentar