fakta JHONY PRANATA

by 07.00.00 0 komentar
JHONY PRANATA

fakta 1 

pemangku adat praga 2014,
temen organisasi, 
temen sekelas,
temen sebangku,
suka minjem pulpen sampek berbulan - bulan ga dikembaliin,
suka jail pas jamkos (nyabutin rambut yang kluar dijilbab)
suka ngasi contekan pas ulangan (kadang - kadang kalo lagi kasian)
suka greget kalo aku ga mudeng- mudeng pas diajarin,
suka banget nunjukin kalo dia sixpack padahal yah udahlah gitu pkoknya hahaha 
suka curhat pas galo sama gebetannya yang sampek sekarang aku ga paham ceritanya aku iyain aja pas lagi curhat namanya temen lagi galo ya kan .. oke in aja haha 

fakta 2

itu 2 tahun yang lalu sebelum kita mengerti dibalik pertemuan yang menjengkelkan itu kita  mengenal arti CINTA. Ceilah cinta coy  ...
seperti yang aku katakan di fakta 1 itu 2 tahun yang lalu
awal Allah mempertemukan dua hambanya yang polos
belom paham arti cinta sayang rindu dan sejenisnya.
Allah sedikit melonggarkan jarak diantara kita selama 2 tahun dan mempertemukan nya lagi hingga sekarang dan sekarang kita dipersatukan oleh cinta , Allah memberi kita cinta , sayang apalagi rindu.

fakta 3
(COMMING SOON)





Unknown

Mahasiswi

Hi saya nisa, terima kasih telah mengunjungi blog saya :) salam kenal.

0 komentar:

Posting Komentar