Instagram (#latepost,#me,#likeforlike,#probolinggojeh)

by 09.29.00 0 komentar
lama banget gak ngepost ... lagi asik mainin IG ..
tau IG ? anak gahul pasti taug lah IG (instagram) 
Berikut ini beberapa contoh dan penjelasan tiga tagar terpopuler yang dipakai pengguna Instagram di Indonesia (juga penggunaan #bali yang menunjukkan potensi alam dan kuliner salah satu destinasi wisata terbaik negeri ini):

#latepost

Tagar terpopuler dari pengguna Instagram di Indonesia sepanjang periode 23 Januari sampai 4 Februari 2014, dengan lebih dari 10 ribu posting.
Tagar #latepost umumnya digunakan untuk foto yang tidak diambil langsung; atau baru dimuat di Instagram beberapa jam setelah pengambilan foto atau keesokan harinya.

#me

Tagar ini termasuk yang paling populer dipakai pengguna Instagram di Indonesia, hingga lebih dari 8.000 foto sejak 23 Januari hingga 4 Februari 2014.
Tagar #me biasanya digunakan untuk menampilkan foto diri sendiri; kurang lebih sama dengan istilah yang lagi ngetop belakangan ini: selfie.


#likeforlike

Tagar ini duduk di posisi tiga yang terbanyak dipakai pengguna Instagram di Indonesia sepanjang periode 23 Januari sampai 4 Februari 2014, dengan lebih dari 5.900 foto.

Pada penggunaan lazimnya, #likeforlike dipakai untuk menandakan bahwa foto itu terbuka untuk bertukar Like di Instagram.
Artinya, jika ada pengguna lain yang menekan tanda Like pada foto yang mengenakan tagar itu, maka si pengguna yang mengunggah foto akan mengunjungi halaman Instagram-nya lalu memberi tanda Like balasan.

#Probolinggojeh

Satu-satunya destinasi yang jadi tagar dan termasuk 10 yang paling populer dipakai pengguna Instagram di Indonesia.
Tagar #Probolinggojeh  dipakai untuk menandakan foto itu diambil saat sedang berada di wisata2 Probolinggo.
Kebanyakan menampilkan aneka pemandangan yang dikenal sebagai pesona kota Probolinggo yang eksotis. Mulai dari foto pantai, pegunungan, hingga kuliner.



Unknown

Mahasiswi

Hi saya nisa, terima kasih telah mengunjungi blog saya :) salam kenal.

0 komentar:

Posting Komentar